Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 April 2020

Foss Kjeltec 8400

 
Foss Kjeltec

FOSS menciptakan solusi end-to-end yang mengamankan dan meningkatkan kualitas makanan. Dari bahan baku hingga produk jadi. Instrumen analisis mereka menyempurnakan pengukuran ke dalam manajemen informasi yang memungkinkan bisnis menjalankan produksi berbasis data yang cerdas dengan lebih sedikit pemborosan dan hasil yang lebih besar. Mengontrol biaya dan kualitas di semua sektor dan rantai nilai, mereka membantu produsen makanan dan pertanian membatasi jumlah kesalahan manusia, skala bisnis mereka lebih cepat dan mengurangi tenaga kerja manual serta biaya tenaga kerja. Mereka Jual Foss Kjeltec dengan bahan berkualitas tentunya alat ini sudah hampir 60 tahun terakhir dipasarkan, mereka menjadikannya sebagai bisnis mereka untuk menentukan standar solusi analitis untuk industri pangan dan pertanian. mereka memelopori analisis lanjutan untuk lingkungan produksi yang menantang di tahun 1960-an, dan mereka adalah orang pertama yang mengintegrasikan analisis komposisi kimia dalam lini proses. Sekarang tekad dan ambisi mereka juga menjadikan mereka patokan internasional di bidang chemometrics dan analitik waktu nyata. Oleh  karena itu berikut adalah karakteristik dari Foss Kjeltec untuk anda ketahui :

Akurasi yang tak tertandingi

Kinerja superior dari sistem titrasi KjeltecTM didasarkan pada pengukuran kolorimetri dari reaksi kimia yang tepat untuk deteksi titik akhir. Akurasi terjamin dari waktu ke waktu dengan manfaat tambahan dari stabilitas jangka panjang, jangkauan kerja yang luas, kecepatan dan kesederhanaan tanpa perlu prosedur kalibrasi yang berulang dan mahal.

Fitur keamanan

Sistem pengeringan tabung cepat menghilangkan kebutuhan untuk menangani reagen panas setelah distilasi. Pintu pengaman yang saling bertautan yang harus ditutup dengan tabung sebelum unit akan beroperasi. Aliran air pendingin dikontrol secara otomatis dan sensor suhu menghentikan unit jika distilat terlalu panas. Sensor memantau tabung di tempat, pintu pengaman, level reagen, permukaan air, dan tekanan berlebih pada generator uap yang memberikan penggunaan yang aman.

Autosamplers

Autosampler opsional 20 atau 60 tempat memberikan manfaat otomatisasi bahkan pada throughput sampel yang lebih rendah. Cukup muat rak sampel Anda langsung dari blok pencernaan dan KjeltecTM akan melakukan analisis akurat tanpa pengawasan selama lebih dari empat jam.

Aman dan Terkendali

Teknologi SAfE yang dipatenkan meningkatkan keamanan dengan prosedur pencampuran, mengurangi reaksi eksotermik antara alkali dan asam selama distilasi dan menghilangkan kebutuhan untuk pra-pengenceran manual.
  • Nilai

Otomatis penuh (distilasi, titrasi kolorimetri, perhitungan). Dapat ditingkatkan ke sampler otomatis. Penanganan data yang mudah dengan perangkat lunak Kompas.
  • Jenis sampel

Pakan, bahan pakan, hijauan, makanan hewan peliharaan, biji-bijian, sereal, biji minyak, daging, produk daging, susu, produk susu, bir dan bahan-bahan bir.
  • Parameter

Nitrogen, protein, Non Protein Nitrogen (NPN) dan volatil (TVBN dan lainnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mengenal Alat Pengukuran pH Meter

Apa itu pH Meter? pH Meter merupakan alat pengukuran yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman dan kebasaan suatu larutan. Dalam j...